Senin, 27 Februari 2012

Rumah Minimalis



















Selain rumah gaya minimalis modern di sebut sebagai rumah modern, tak jarang orang mengidentikan desain rumah seperti ini dengan “rumah kotak-kotak”. Barangkali Anda salah satu dari orang-orang itu. Padahal minimalis modern, lebih dari sekadar sekedar bentuk “kotak-kotak”. Rumah minimalis modern sangat memungkinkan untuk dibuat lebih unik lagi, terutama pada bagian tampilan luarnya atau fasad.
Tidak jarang orang-orang menyebut kekhasan fasad rumah salah satunya adalah sebagai petunjuk bagi seorang tamu yang akan berkunjung ke sebuah rumah, agar lebih gampang menemukan rumah tersebut. Semakin menarik dan unik penampilan fasad dari sebuah rumah, semakin mudahlah orang untuk menemukan rumah tersebut.
Pada gambar pertama anda bisa melihat bagian kotak pada rumah tersebut sangatlah dominan dan mencolok, di sini orang-orang yang lewat akan akan tertanam dipikiran merekan bahwa rumah tersebut sangat identik dengan “kotak” serta menyebutnya sebagai “rumah  kotak”. Selain itu Bermain dengan warna ialah salah satu cara umum membuat fasad rumah minimalis modern. Hitam, putih, hitam serta abu-abu dirasa jadi warna langganan untuk rumah minimalis modern.
Contoh Desain Fasad Rumah Minimalis Modern lainnya bisa Anda lihat pada gambar kedua. Di sini orang-orang yang melihatnya akan cenderung menyebutkan dengan “Rumah Miring”, karena bagian yang menonjol dari bangunan tersebut adalah tiang miringnya, sebagai salah satu struktur penyangga atap. . Cara tersebut adalah permainan elemen, seperti atap, tiang dan sebagainya. Anda juga bisa dapat melihat permainan tiang.


















Posisinya yang unik tersebut sudah pasti menjadi ciri khas desain fasad minimalis yang bersangkutan. Lebih menonjol lagi kalau diwarna dengan warna cerah. Mencari rumah ini tinggal bilang, “Cari saja yang ada tiang miringnya,” mudah, kan ?



2 komentar:

  1. i have linked your url to my blog. please link my url too :D http://lbbprivatsmc.blogspot.com/

    and please join it :D tks a loat :D

    BalasHapus
  2. i have linked your url to my blog. please link my url too :D http://kumpulanhistory.blogspot.com/

    and please join it :D tks a loat :D

    BalasHapus